10 Resep Menakjubkan untuk Dicoba Sebelum Musim Panas Berakhir

Di musim panas, makan malam paling dinikmati al fresco, dan es loli hanya terasa lebih enak di tepi kolam renang.


10 Resep Menakjubkan untuk Dicoba Sebelum Musim Panas Berakhir. Buah segar adalah bintang makanan penutup seperti tukang sepatu dan pisang, dan resep kreatif menemukan cara baru untuk menggunakan semua tomat dan labu musim panas yang dihasilkan kebun Anda. Panggangan di halaman belakang Anda? Itu adalah Pemenang sejati.

Ini belum "panggilan terakhir" untuk hidangan musim panas yang populer. Tapi, supaya Anda punya waktu untuk merencanakan, kami telah mengumpulkan 50 resep cuaca hangat yang luar biasa yang merayakan musim panas. Anda pasti ingin mencobanya sebelum musim panas berakhir.
Dan jika Anda suka memasak, daftarlah di buletin kami untuk mendapatkan resep harian dan berita makanan di kotak masuk Anda!
Butuh inspirasi sandwich? Untuk makan siang tanpa susah payah yang dapat Anda lakukan dalam waktu kurang dari lima menit, alihkan perhatian Anda pada karya Caprese ini. Ini menggabungkan tomat zesty dengan mozzarella dan merupakan cara yang baik untuk menggunakan kemangi yang tumbuh subur di kebun Anda.

Dapatkan resep kami untuk Sandwich Caprese. 
kombucha pina colada es loli
kombucha pina colada es loli
PiΓ±a Colada Popsicles. 
Atas perkenan Kesehatan-Ade Kombucha
Es loli dan hari biliar adalah pasangan yang kuat. Anda akan menggunakan sekaleng santan dan nanas segar atau beku untuk membuat sajian musim panas yang klasik ini. Tapi ada bahan kejutan dalam minuman piΓ±a colada non-alkohol ini. Taruhan Anda tidak mengharapkan mereka dibubuhi kombucha!
Dapatkan resep kami untuk PiΓ±a Colada Popsicles. 
Bungkus sayuran panggang yang sehat
Bungkus sayuran panggang yang sehat
Bungkus Sayuran Panggang
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Jika Anda mencari cara untuk menggunakan sebagian dari hasil tangkapan pasar petani Anda, cobalah bungkus sayuran panggang ini. Bungkusnya diisi dengan asparagus, jamur, paprika merah, dan banyak sayuran, tetapi Anda bisa menambahkan sayuran tambahan jika Anda memilikinya. Tambahkan sedikit keju kambing dan mayo balsamic, dan itu bungkus!
Dapatkan resep kami untuk Bungkus Sayuran Panggang. 

Salad cumi panggang sehat
Salad Cumi Bakar. 
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Salad seafood pedas ini terasa seperti terinspirasi oleh restoran bintang lima. Tapi kami akan memberi tahu Anda rahasia: Memanggang cumi-cumi itu mudah. Dengan mentimun, tomat, dan bawang, salad cumi panggang ini dibuat untuk hidangan di halaman belakang.
Dapatkan resep kami untuk Salad Cumi Bakar. 

Pie apel rendah kalori dengan topping crunch
Pie Apel dengan Crunch Topping
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Kami makan pai pada 4 Juli. Kemudian lagi pada hari Thanksgiving. Tapi itu meminta perhatian sementara. Alih-alih kerak berselang-seling di atasnya, pai apel ini menjadi topping renyah yang dibuat dengan gandum, almond cincang, dan gula merah.
Dapatkan resep kami untuk Apple Pie dengan Crunch Topping. 

Vegetarian 3 keju ravioli dengan tomat ceri
Ravioli Keju Tiga dengan Tomat
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Katakanlah keju X 3. Ravioli buatan rumah ini dibuat dengan ricotta krim, mozzarella berasap, dan Parmesan yang tajam. Tomat ceri melepuh membuatnya menjadi hit di musim panas.
Dapatkan resep kami untuk Ravioli Tiga Keju dengan Tomat. 

Sundae dengan nanas bakar dan saus rum
Nanas Panggang Nanas dengan Saus Rum
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Pertimbangkan resep ini pisang split dan piΓ±a colada mashup. Lemparkan beberapa nanas di atas panggangan (panas meningkatkan rasa manis dan keasamannya). Kemudian, beri buah es krim, kelapa panggang, dan saus rum buatan sendiri di atasnya.
Dapatkan resep kami untuk Sundae Nanas Bakar dengan Saus Rum. 

Steak rok berdarah sehat
Bloody Mary Skirt Steak
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Bloody Marys: Mereka tidak hanya untuk makan siang. Koktail berbasis tomat membuat bumbu yang lezat dan pedas untuk steak. Nyalakan panggangan dan ucapkan tepuk tangan untuk steak rok ini.
Dapatkan resep kami untuk Bloody Mary Skirt Steak. 

Clam chowder sehat
Clam Chowder.
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Jika perjalanan ke New England untuk minum chowder tidak ada di musim panas ini, buat kembali kerang klasik ini di rumah. Clam chowder adalah salah satu sup yang dapat dinikmati kapan saja sepanjang tahun. Bacon cincang berasap memuji kerang asin.
Dapatkan resep kami untuk Clam Chowder. 

Paleo linguine dengan kerang
Linguine dengan Kerang. 
Mitch Mandel dan Thomas MacDonald
Simpan hidangan pasta yang lebih berat untuk cuaca yang lebih dingin. Linguine ringan dengan bawang merah dan peterseli sangat cocok untuk musim panas. Pencinta makanan laut akan menyukai rasio clam-to-pasta dalam resep ini.
Dapatkan resep kami untuk Linguine dengan Kerang. 
Adxe
Entah mau ngetik apaan :v
SHARE

0 Komentar

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel