Apple mengirimkan saham ke rekor tertinggi

Merek Konstelasi,inc


Apple sangat bergantung pada saluran online pada kuartal Juni karena dipaksa untuk sementara menutup toko karena pandemi.

Apple Inc. menepis krisis COVID-19 untuk melaporkan hasil rekor Kamis, dan perusahaan mengatakan berencana untuk membagi sahamnya dalam upaya untuk membuatnya "lebih mudah diakses oleh basis investor yang lebih luas."

MEREK KONSTELASI, INC.

Saham Apple (AAPL) naik 5,8% dalam perdagangan setelah jam kerja, mendorong saham lebih tinggi dari $ 400, level yang tidak pernah dikalahkan saham dalam perdagangan reguler. Stok itu naik 6,2% premarket Jumat.
Perusahaan mengalahkan ekspektasi secara keseluruhan dengan hasil fiskal kuartal ketiga, yang menandai rekor untuk periode Juni. Penjualan smartphone diuntungkan dari peluncuran jika iPhone SE pada bulan April, distribusi pembayaran stimulus, dan pelonggaran pembatasan tempat tinggal, mendorong peningkatan kinerja di bulan Mei dan Juni dibandingkan bulan April.
Baca: Pandemi? Antitrust? Tidak masalah bagi Big Tech, yang baru saja melaporkan penjualan hampir $ 200 miliar
“Kami telah memiliki siklus yang kuat dengan iPhone 11 dan 11 Pro, dan jadi ketika Anda menggabungkan siklus yang kuat ditambah peluncuran SE iPhone ditambah pembukaan kembali toko-toko dan sebagainya, saya pikir ada banyak hal yang terjadi ke arah yang benar di sana, ”kata Chief Executive Tim Cook tentang panggilan pendapatan Apple. Dia menambahkan bahwa iPhone SE "tampaknya menarik bagi beberapa orang yang memegang perangkat sedikit lebih lama karena mereka menginginkan ponsel faktor bentuk yang lebih kecil."
Pada saat yang sama, perusahaan melihat dampak negatif pada iPhone dan kategori yang dapat dikenakan dari penutupan toko, serta terhadap produk asuransi Apple Care, yang merupakan bagian dari segmen layanan. Apple terpaksa menutup sementara toko di luar China pada bulan Maret karena pandemi dan sementara itu mulai secara bertahap membuka kembali beberapa lokasi menjelang akhir Mei, Apple kemudian pindah untuk menutup kembali beberapa dari mereka di negara-negara di mana krisis memburuk. .
Jangan lewatkan: Amazon berjanji untuk menghabiskan semua labanya di tengah pandemi, tetapi berakhir dengan rekor pendapatan sebagai gantinya
Segmen iPad dan Mac mendapat dorongan dari tren kerja-dari-rumah, dan Apple mengatakan mereka menghadapi kekurangan produk karena berusaha memenuhi permintaan. Cook mengatakan bahwa "sepertinya seperti" perusahaan akan memiliki "musim sekolah yang kuat."
Pendapatan Apple untuk kuartal ini naik menjadi $ 59,7 miliar dari $ 53,81 miliar, sedangkan konsensus FactSet adalah $ 52,24 miliar. Penghasilan bersih adalah $ 11,25 miliar, atau $ 2,58 per saham, naik dari $ 10,04 miliar, atau $ 2,18 per saham, pada kuartal tahun sebelumnya. Analis yang disurvei oleh FactSet telah mengantisipasi $ 2,05 per saham.
Lihat juga: Facebook berbagi reli karena hasil triwulanan dengan mudah berada di atas Street view
Perusahaan menolak untuk memberikan perkiraan keuangan untuk kuartal saat ini dalam rilisnya, tetapi Chief Financial Officer Luca Maestri mengkonfirmasi bahwa iPhone berikutnya akan ditunda oleh "beberapa minggu" relatif terhadap siklus iPhone terakhir ini, ketika perangkat tersedia untuk dijual menuju akhir September.
Apple juga mengumumkan bahwa dewan direksi telah menyetujui pemecahan saham empat-untuk-satu bagi pemegang saham Apple sebagai rekor pada penutupan bisnis pada 24 Agustus. Perdagangan dimulai berdasarkan penyesuaian-terpisah pada 31 Agustus.
Baca: Bagaimana pemecahan saham Apple akan mengubah urutan kekuasaan dalam Dow Industrialals yang berusia 124 tahun
Analis CFRA Angelo Zino menulis setelah laporan bahwa ia mengantisipasi pemecahan saham akan "membantu mendukung likuiditas dan menarik investor baru."
Perusahaan ini menghasilkan $ 26,42 miliar pendapatan dari segmen iPhone untuk kuartal tersebut, dibandingkan dengan $ 26,99 miliar setahun lalu dan $ 22,2 miliar yang diperkirakan para analis. Ini adalah kuartal pertama untuk memasukkan penjualan iPhone SE, smartphone murah Apple yang diluncurkan pada bulan April. Penjualan internasional menyumbang 60% dari pendapatan perusahaan pada periode tersebut.
Lihat juga: Hasil Alphabet Q2 menunjukkan pengeluaran iklan masih dalam jalur
Pendapatan untuk bisnis iPad naik menjadi $ 6,58 miliar dari $ 5,02 miliar, sementara pendapatan dari Mac datang pada $ 7,08 miliar, dibandingkan dengan $ 5,82 miliar pada tahun sebelumnya. Analis telah memodelkan $ 4,85 miliar pendapatan iPad dan $ 6,03 miliar pendapatan Mac.
Segmen layanan Apple melihat pendapatan meningkat menjadi $ 13,16 miliar dari $ 11,45 miliar pada kuartal tersebut, di atas perkiraan sebesar $ 13,1 miliar. Pendapatan dari barang yang dapat dikenakan, aksesoris, dan produk rumah tumbuh menjadi $ 6,45 miliar dari $ 5,5 miliar dan datang di depan perkiraan, yang menyerukan $ 5,98 miliar.
Laporan itu muncul sehari setelah Cook menghadapi anggota parlemen di sidang subkomite Dewan Kehakiman yang fokus pada masalah antimonopoli. Perwakilan memanggang Cook pada praktik App Store Apple, termasuk biaya yang dikenakan biaya pengembang untuk menjual layanan digital melalui aplikasi iPhone dan apakah Apple telah menarik aplikasi saingan yang dianggap kompetitif dengan penawaran asli mereka sendiri.
Amazon.com Inc. (AMZN) Alphabet Inc. (GOOGL) (GOOG) dan Facebook Inc. (FB), yang eksekutif puncaknya juga diperiksa di persidangan, bergabung dengan Apple dalam melaporkan pendapatan kuartal Juni Kamis sore.
Saham Apple telah menambahkan 30% selama tiga bulan terakhir karena Dow Jones Industrial Average (DJIA), yang merupakan komponen Apple, telah naik 8%.
Adxe
Entah mau ngetik apaan :v
SHARE

1 Komentar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel