CryptoBitcoin, Ethereum, XRP

 

Bitcoin, Ethereum, XRP: Crypto Mana yang Terlihat Terbaik Menurut Tindakan Harga?

Tampilan jarak dekat dari uang satu dolar dan kode blockchain. Cryptocurrency, konsep uang digital.

getty

Jika Anda baru saja mempelajari aksi harga dan mengabaikan semua kebisingan latar belakang, mana dari cryptocurrency utama yang terlihat terkuat saat ini? Analisis dari grafik harga harian dan mingguan masing-masing tampaknya menunjukkan bahwa Bitcoin mengalami pasang surut lebih baik daripada yang lain, meskipun masing-masing secara unik menarik.

Keindahan mempelajari hanya pergerakan harga adalah caranya membebaskan investor dari penilaian berdasarkan semua cerita yang diceritakan. Dengan menganalisis apa tren dasarnya dan level support dan resistance mana yang dapat diidentifikasi, Anda mulai merasakan di mana hal-hal berdiri tanpa semua hype.

Tindakan harga harian Bitcoin terlihat seperti ini:

Grafik harga harian Bitcoin, 9 12 20.

stockcharts.com

Crypto sekarang lebih tinggi daripada di bulan April tetapi harganya di bawah awan Ichimoku. Jadi, tren naik sekarang menjadi pertanyaan. Untuk membangun kembali pola bullish yang kokoh, bitcoin perlu menembus di atas ketinggian pertengahan Agustus 12500. Penembusan di bawah posisi terendah Juni / Juli akan menjadi masalah.

Satu hal lagi di sini: bar penjualan merah besar di awal September bertepatan dengan penjualan besar-besaran yang melanda saham-saham teknologi pada hari yang sama. Untuk investasi yang sering dipromosikan sebagai “alternatif,” itu tidak masuk akal jika crypto hanya mengikuti pergerakan harga secara umum di pasar saham.

Grafik harga mingguan Bitcoin terlihat seperti ini:

Grafik harga mingguan Bitcoin, 9 12 20.

stockcharts.com

Harga di bulan Juni menembus di atas garis tren turun yang menghubungkan tertinggi bersejarah di akhir 2018 dengan puncak pertengahan 2019. Jenis tindakan ini biasanya bullish. Begitu juga dengan kemampuan bitcoin untuk tetap berada di atas awan Ichimoku. Penurunan di bawah garis tren turun akan meniadakan nada bullish. Sebuah langkah di atas 14000 akan mengkonfirmasinya.

Grafik harga harian Ethereum terlihat seperti ini:

Grafik harga harian Ethereum, 9 12 20.

stockcharts.com

Anda dapat melihat bagaimana divergensi negatif dari indikator kekuatan relatif (RSI) terhadap harga menyarankan kemungkinan aksi topping. Ethereum tetap di atas garis tren yang menghubungkan terendah April dengan penurunan pertengahan Juli. Itu berhasil tetap di atas level yang lebih rendah dari awan Ichimoku. Penutupan atau 2 di atas resisten 480 akan cenderung mengkonfirmasi kelanjutan pola naik.

Perhatikan bahwa cryptocurrency ini juga gagal memenuhi syarat sebagai "alternatif" untuk saham ketika kedua jenis investasi jatuh bersama pada awal September.

Grafik harga mingguan Ethereum terlihat seperti ini:

Grafik harga mingguan Ethereum, 9 12 20.

stockcharts.com

Dari akhir 2018 hingga saat ini, serangkaian titik terendah dan tertinggi yang lebih tinggi menunjukkan titik terendah mungkin telah terbentuk dan tren naik sudah ada. Ethereum harus tetap di atas level tertinggi Mei 2019 itu untuk mempertahankan nada bullish. Level resistensi utama berikutnya naik di sekitar 850 - tertinggi dari Mei 2018.

Grafik harga harian XRP terlihat seperti ini:

Grafik harga harian XRP, 9 12 20.

stockcharts.com

Ini adalah "saham penny" dari mata uang kripto utama dan investor akan membutuhkan perhatian yang kuat untuk volatilitas yang muncul berdasarkan persentase. XRP minggu ini kembali ke level puncak Mei - contoh sempurna tentang bagaimana "resistensi sebelumnya menjadi dukungan" kadang-kadang. Crypto perlu menghilangkan resisten 32/33 itu sekarang untuk mendapatkan kembali nada bullish.

Grafik harga mingguan XRP terlihat seperti ini:

Grafik harga mingguan XRP, 9 12 20.

stockcharts.com

Ini tidak bullish - dari sudut pandang analisis grafik harga - sampai kembali di atas awan Ichimoku. Cukup mudah. Tertinggi 80 sen September, 2018 itu mungkin menjadi resistensi signifikan berikutnya jika awan dapat dihilangkan, 'jika "yang besar.

Mungkin saja aksi jual crypto September ini yang bertepatan dengan aksi jual pasar saham adalah fenomena sementara tapi itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan jika istilah "alternatif" memiliki arti yang sebenarnya.

Saya tidak memegang posisi dalam investasi ini. Tidak ada rekomendasi yang dibuat dengan satu atau lain cara. Jika Anda seorang investor, Anda pasti ingin melihat lebih dalam setiap situasi ini. Anda bisa kehilangan uang saat berdagang atau berinvestasi di saham dan instrumen lainnya. Selalu lakukan penelitian independen, uji tuntas, dan dapatkan nasihat profesional dari penasihat investasi berlisensi.

Adxe
Entah mau ngetik apaan :v
SHARE

0 Komentar

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel